Jumat, 01 Januari 2016

Nikmati Keindahannya! 5 Tempat Wisata Terbaik Di Malang

tempat wisata di malang
Tempat Wisata di Malang - Malang, sebagai kota yang dingin wajib untuk Anda jadikan tujuan wisata terbaik jawa timur. Memiliki banyak tempat yang masih asri dan panorama yang menyenangkan, membuat Anda dapat melupakan sejenak tekanan yang telah Anda rasakan ketika beberapa hari bekerja keras.

Tempat wisata di malang yang wajib Anda kunjungi adalah Jawa Timur Park (Jatim Park). Tempat wisata di Malang tersebut terdapat berbagai macam wahana seru dan pemandangan yang luar biasa. Masih terdapat didaerah Batu yang memiliki tempat asri atau hijau tentunya membuat Anda merasa segar dan bersemangat untuk merasakan berbagai macam tempat wisata dan ragam makanan di Malang.

Malang adalah kota wisata yang wajib Anda kunjungi karena memiliki ragam makanan dan tempat wisata menarik yang wajib Anda ketahui dan kunjungi. Untuk Anda yang ingin berkunjung atau berwisata ke kota Malang, ini dia beberapa tempat wisata terbaik di kota Malang yang wajib Anda kunjungi.
  • Jatim Park
tempat wisata terbaik di malang

Tempat wisata di Malang yang wajib Anda kunjungi adalah jatim park, Jatim Park ini memiliki 2 tempat, yaitu jatim park 1 dan jatim park 2. Untuk Jatim Park 1, terdapat berbagai macam wahana bermain yang seru untuk orang dewasa maupun anak-anak. Juga terdapat kolam renang dan juga water boom, tentunya sangat luar biasa untuk Anda dan anak yang suka bermain air.

Untuk jatim park 2 sendiri, biasa disebut dengan secret zoo. kebun binatang yang sangat seru memiliki fasilitas yang sangat inovatif tentunya membuat secret zoo menjadi destinasi tempat wisata di malang yang wajib Anda kunjungi. Untuk Anda yang ingin berfoto dengan berbagai macam hewan, Batu Secret Zoo adalah tempat yang sangat tempat karena memiliki banyak binatang jinak yang siap berfoto dengan Anda.
  • Museum Angkut
tempat wisata museum angkut

Museum Angkut adalan tempat wisata yang berdekatan bahkan juga karya dari Jatim Park. Tempat wisata di Malang Museum Angkut ini sangat cocok untuk Anda yang emar berfoto-foto. Bahkan untuk kamera setara SLR, memiliki tiket sendiri untuk masuk kedalam museum Angkut, untuk harga tiket kamera adalah Rp. 50.000. Dari Museum Angkot ini, Anda akan menemukan banyak sekalo objek foto terbaik yang pastinya tidak akan rugi bila Anda berkunjung ke tempat wisata museum angkut dengan membawa kamera.
  • Paralayang
tempat wisata di malang paralayang

Paralayang adalah bukit yang memiliki pemandangan luar biasa. Paralayang adalah spot untuk Anda yang ingin refreshing dengan pemandangannya dan juga tempat terbang para pecinta paralayang, untuk para pengunjung juga bisa merasakan serunya bermain paralayang. Selain itu, paralayang adalah tempat wisata yang sangat murah, dari situ, Anda bisa melihat pemandangan kota Malang dan Kota Batu dari tempat yang tinggi, pada sore dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat wisata paralayang.
  • Cangar
Cangar adalah tempat wosata di malang bertema pemandian air panas yang bersumber asli dari pegunungan. Air panas yang dapat membuat Anda merasa tenang tentunya dapat menjadi destinasi terbaik untuk Anda yang ingin beristirahat dengan berendam. Cangar ini menyediakan tempat berendam air panas dan juga kolam renang air panas yang pastinya sangat seru. Dikelilingi pepohonan yang asri tentnunya membuat kegiatan bersantai Anda semakin menyenangkan.
  • Segara Anakan - Pulau Sempu
destinasi wisata pulau sempu

Pulau Sempu, Tempat wisata pantai yang sangat seru, karena pulai ini memiliki pantai yang luar biasa dengan nama segara anakan. Pantai yang terdapat di tengah pulau ini tentunya sangat jarang ditemui dimana-mana. Anda bisa merasakan sensasi yang sangat menyenangkan ketika melakukan perjalanan ke pantai Segara Anakan. Dan ketika sudah sampai di lokasi, Anda akan dipuaskan dengan suasana pantai yang asri. Pulau Sempu ini berada di pantai sendang biru Kab. Malang.

Itu dia beberapa pilihan tempat wisata di kota Malang yang wajib Anda kunjungi. Semoga informasi mengenai tempat wisata di Malang tersebut dapat membuat Anda menemukan tempat terbaik untuk berwisata atau refresing sejenak dari kesibukan mingguan Anda. Selamat berlibur.

Sumber : http://www.berjelajah.com/wisata-alam/tempat-wisata-alam-di-malang/