Senin, 01 Februari 2016

3 Hotel Rekomendasi Ketika Mengunjungi Kota Bandung

Bandung adalah kota yang sangat mempesona untuk di jadikan destinasi wisata. Tidak hanya tempat wisatanya saja yang menarik, tetapi hotel atau penginapan yang ada di ibu kota provinsi jawa barat ini juga beragam dan hampir semua hotel sangat menyenangkan. Mulai dari hotel, Kuliner, Toko baju atau fashion sangat menarik untuk dicoba. Para wisatawan tentunya ketika mengunjungi kota lain, wajib punya tujuan untuk menginap, salah satu pilihan terbaik adalah menginap di hotel. Tentunya mencari alamat hotel di bandung tidak terlalu sulit.


Beberepa rekomendasi hotel terbaik di bandung ini telah tersedia, tim kami telah menyediakan informasi hotel terbaik untuk Anda tinggali sementara. Tidak hanya pelayanannya saja yang sangat menjanjikan, tetapi hotel-hotel di bandung ini juga menyediakan suasana yang sangat mempesona. Berikut adalah 3 hotel rekomendasi dari tim redaksi!

3 Hotel Terbaik Rekomendasi di Kota Bandung

  • Savoy Homann Bidakara Hotel
Alamat Hotel di Bandung
Kenapa harus Savoy Homann Bidakara Hotel karena lokasinya yang sangat strategis. Berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 112 Bandung 40261 West Java – Indonesia. Berada di pusat kota dan mempunya nilai sejarah yang sangat tinggi. Hotel yang pernah digunakan oleh para tamu negara saat Konfresnsi Asia Afrika ( KAA ) dan ada kamar khusus yang digunakan oleh presiden sukarno. Karena lokasinya berada di jalan Asia Afrika Bandung, anda bisa sepuasnya berfoto-foto. Dan biasanya kalau hari libur jalan Asia-Afrika Akan sangat ramai, dan pusat keramain itu berada di depan hotel Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung.

Anda hanya perlu jalan kaki jika ingin mengunjugi alaun-alun kota bandung atau sekedar berbrlanja produk-produk cloating khas bandung. Selain berdekaran dengan museum KAA anda juga bisa main ke jalan Braga Hanya dengan Jalan Kaki. Karena lokasinya yang sangat berdekatan.
  • G. H. Universal Hotel
Hotel Rekomendasi bandung
Jika anda mempunyai budget untuk menyewa hotel, jangan sampai lewatkan G. H. Universa HotelMenjadi tempat istirahat anda. Berada di Jl. Setiabudi No. 376 Bandung 40143, West Java – Indonesia  yang tidak jauh dari terminal ledeng atau Universitas Pendidikan Indonesia. memiliki arsitektur sangat mengagumkan yang membawa kita ke abad pertengahan. Design hotel yang seperti istana, sempat dijadikan lokasi pembuatan video clip oleh Syahrini dan banyak sekali para calon pengantin yang mengabadikan kebersamaannya sebelum menikah di tempat ini.

Hotel G. H. Universa Hotel menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi  para tamunya dengan menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Pemandangan pagi nya pun selalu membuat kita ingin ke kembali ke kota bandung lagi.
  • Grand Hotel Lembang
Hotel Terbaik Bandung
Grand Hotel Lembang berada di kota lembang, tepatnya di Jalan Raya Lembang no. 272. Grand Hotel Lembang menawarkan suasana hangat dan nyaman dengan Pemandangan gunung Tangkuban Perahu disekeliling. Bisnis yang terletak di Bandung Utara ini memiliki 205 kamar. Grand Hotel Lembang adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah setelah kesibukan Anda seharian.

Lokasinya yang dekat dengan pasar lembang dan pusat kuliner di  lembang, sehingga akan sangat romantis jika anda bersama pasangan anda jalan-jalan sore sambil menikmati sejuknya udara kota lembang. Wisata kuliner akan memanjakan perut anda karena sepanjang jalan raya lembang dekat Grand Hotel Lembang berjajar tempat-tempat makan dan oleh-oleh khas lembang. Jangan jangan lupa di belakang hotel ini ada floating market yang akan sangat rugi jika anda tidak sempat mengunjungi lokasi yang menawarkan khal baru dalam wisata.

Itu dia 3 Hotel terbaik rekomendasi dari tim untuk Anda yang sedang mengunjungi kota bandung tercinta ini. bandung memiliki banyak sekali tempat wisata, selain tempat wisata yang sangat mempesona, tempat nongkrong di bandung tentunya juga sangat menyenangkan, tempat jual baju atau kebutuhan fashion lainnya semua telah tersedia lengkap di kota bandung ini. Dapatkan wisata kuliner dan hotel rekomendasi dari tim redaksi kami untuk kenyamanan Anda saat mengunjungi kota wisata Bandung.

Sumber : http://www.berjelajah.com/alamat-hotel/alamat-nomor-telepon-hotel-bandung/
https://www.google.com/q=rekomendasi+hotel+di+bandung