Jumat, 01 Januari 2016

Wisata Alam Coban Rondo Dengan Wahana Labirin di Batu Malang

Wisata labirin adalah istilah jalur rumit yang berliku-liku dan memiliki banyak sekali persimpangan yang juga banyak memiliki jalan buntu. Labirin biasanya bisa digunakan sebagai permainan di atas kertas. Tetapi, untuk labirin yang bisa dirasakan secara langsung biasanya menggunakan tanaman yang tinggi. Pada jaman dahulu labirin dimanfaatkan untuk tempat mengurung minotaur, yaitu mitos Yunani.

Kini, wisata alam bertema labirin juga telah tersedia di Malang, Tepatnya di Kota Batu, pujon, Jawa Timur. Labirin ini berada di dekat coban rondo, memang wisata labirin Malang ini adalah karya tempat wisata coban rondo. Wisata labirin tidak hanya ada di Coban Rondo Malang saja, tetapi juga tersedia di kota Ngawi, Pelaihari Kalimantan Selatan, dan Bandung.

Tiket Masuk wahana Labirin

Jika Anda bermain atau masuk di taman labirin ini, tentunya lebih seru bersama teman-teman. Batu Malang adalah kota pariwisata yang banyak bertemakan tentang alam. Kota yang dikelilingi oleh empat gunung ini tidak diragukan lagi jika memiliki banyak wisata alam yang indah dan menkajubkan. Tempat wisata Coban Rondo adalah salah satu tujuan wisata alam berbentuk air terjun terbaik yang dimiliki oleh kota Batu Pujon, Malang.

Coban Rondo adalah salah satu air terjun dari beberapa tumpukan coba. Dari tumpukan atau level-level coban yang ada di daerah coban rondo adalah coban manten, coban Dudo yang membentuk air terjun bertingkat. Di antara semua tingkatan coban tersebut, coba rondo adalah tempat wisata paling terkenal di malang. selain akses yang mudah, coban rondo ini juga memiliki luasan yang sangat besar.

Labirin Batu Coban Rondo

Coban rondo tentuya akan semakin menarik karena adanya wisata labirin. Labirin ini adalah wisata baru yang diciptakan pada tahun 2014. Jadi bisa dibilang sangat baru dan menarik untuk menjadi tujuan wisata terbaik di Kota Batu Malang Jawa Timur.

Tiket Coban Rondo dan Wisata Labirin

Jika Anda tertarik untuk merasakan wisata coban rondo dan labirin di Kota batu Malang ini, Anda harus membayar tiket sebesar :

  • Coban Rondo
Senin - Jumat : Rp. 10.000
Sabtu - Minggu Rp. 12.000
  • Wahana Labirin - Rp. 7.500
  • Wisata alam Treewalk - Rp. 40.000
  • Flying Fox - Rp. 30.000
  • Api Unggun - Rp. 200.000
  • Kereta Kelinci - Rp. 5.000
  • Shotting Target - Rp. 15.000
  • Bersepeda Gunung - Rp. 5.000
Tempat wisata air terjun Coban Rondo sangat menarik untuk dikunjungi karena wisata terbarunya, yaitu Taman Labirin Pujon. Tempat wisata alam terbaik dan terpopuler di Jawa Timur ini wajib untuk dikunjungi ketika Anda mengunjungi tempat wisata kota Apel ini. Ketika Anda bermain di Labirin coban rondo batu ini, usahkan untuk tidak tersesat ya guys. Semoga Anda menikmati tempat wiata labirim di Coban Rondo Batu Malang ini!

Sumber : http://www.berjelajah.com/wisata-alam/tempat-wisata-alam-di-malang/