Jumat, 01 Januari 2016

Tempat Wisata Terbaik di Bali Rekomendasi 2015

Bali, Adalah tempat wisata terbaik di Indonesia yang wajib Anda kunjungi. Mungkin Anda sudah mengetahui tempat wisata di bali yang terkenal seperti pantai kuta, tanah lot, ubud, sanur, dan lain sebagainya. Tetapi terdapat beberapa keindahan pulau bali yang mungkin belum Anda ketahui. Banyak tempat wisata air terjun dan gunung yang mungkin belum Anda ketahui.

Tempat wisata terbaik di bali ini, memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Anda bisa merasakan keindahan alam bali untuk refreshing setelah sibuk bekerja keras. Dan berikut adalah beberapa destinasi tempat wisata alam di pulau bali yang wajib Anda kunjungi dan jarang Anda ketahui yang telah tim duniawisatamu.blogspot.com sebagai rekomendasi.

Tempat Wisata di Pulau Bali

  • Air Terjun Aling-aling
tempat wisata di bali air terjun aling-aling

Air Terjun Aling-aling ini adalah tempat wisata yang sangat mempesona dan wajib Anda kunjungi di Bali. Di daerah kabupaten Buleleng, Bali, terdapat banyak sekali tempat wisata air terjun yang sangat luar biasa. Tetapi, tempat wisata yang paling menarik di buleleng ini adalah air terjun Aling-aling. Berada sangat dengan singaraja, yaitu berjarak 11 km dari pusat singaraja. Untuk warga sekitar singaraja, tempat ini adalah maskot atau tempat wisata terbaik.
  • Air Terjun Sekumpul
destinasi wisata buleleng sekumpul

Air Terjun Sekumpul adalah tempat wisata yang memiliki panorama terbaik di pulau bali. Tidak banyak orang yang berkunjung ke tempat wisata air terjun di bali ini, karena medan atau perjalanan yang tidak mudah tentunya membuat banyak orang berfikir ulang bila ingin berkunjung ke tempat wisata ini. Untuk menuju ke air terjun ini sangat sulit, dan Anda harus melakukan perjalanan ke banyak tangga licin dan menyeberangi sungai untuk melihat air terjun dari dekat. Jika Anda ragu untuk menemukan air terjun Sekumpul yang langka ini, Anda bisa meminta bantuan penduduk lokal agar dapat dipandu menuju tempat air terjun berada.
  • Gunung Agung
destinasi wisata terbaik gunung agung

Bali tak hanya menarik karena pantai-pantainya yang mempesona. Melihat siluet Gunung Agung di kejauhan, pendaki mana yang tak gatal untuk menyentuh titik tertinggi pulau Dewata ini? Dengan puncaknya yang setinggi 3.031 mdpl, gunung ini sangat menarik untuk dijamahi.

Meski memiliki beberapa jalur pendakian, kamu hanya bisa menggapai puncak tertingginya melalui Pura Besakih, pura terbesar di Bali. Jadilah pendaki yang bertanggung jawab, karena masyarakat Bali sangat menganggap suci gunung ini.
  • Gunung Batur
tempat wisata gunung bantur

Untuk menikmati sunrise dari puncak gunung di Bali, kamu gak mesti bersusah payah mendaki gunung-gunung yang tinggi. Ada Gunung Batur yang jalurnya ramah buat pendaki pemula bahkan wisatawan. Gunung setinggi 1.717 mdpl ini memang dikondisikan untuk pariwisata.

Jika Anda sudah mencapai puncak dari gunung bantur ini, Anda akan menemukan salah satu kaldera terindah di dunia dengan Danau Bantur sebagai pusatnya. Diperlukan waktu 2 hingga 3 jam untuk mencapai puncak gunung bantur ini.

Untuk Anda yang tertarik dengan rekomendasi tempat wisata alam terbaik di bali tersebut, Anda tentunya memrlukan waktu yang cukup lama untuk berada di pulau dewata bali. Anda tidak akan rugi bila berkunjung ke salah satu tempat wisata terbaik di bali yang telah tim rangkum di atas.
Sumber : http://www.berjelajah.com/wisata-alam/air-terjun-terindah-di-pulau-jawa/