Jumat, 01 Januari 2016

Wajib Dikunjungi! 4 Tempat Wisata Terbaik di Surabaya

tempat wisata surabaya

Tempat Wisata di Surabaya - Surabaya adalah kota pahlawan yang memiliki banyak sekali kenangan, baik dalam segi kuliner maupun destinasi wisata. Memiliki banyak sekali tujuan wisata yang sangat luar biasa serta kuliner yang beragam, membuat Kota Surabaya wajib sebagai destinasi wisata terbaik di jawa timur. Untuk Anda para backpacker atau traveler, Anda wajib tahu tujuan tempat wisata terbaik di kota surabaya jawa timur ini.

Ini dia beberapa tempat wisata terbaik di surabaya yang wajib Anda kunjungi.
  • Jembatan Suramadu
tempat wisata di surabaya jembatan suramadu
Siapa yang tidak kenal jembatan penghubung antara surabaya dan madura ini. Jembatan yang memiliki panjang hingga 5.500 meter ini memiliki keindahan tersendiri terutama pada malam hari. Lampu-lampu yang menghiasi sepanjang jembatan suramadu, membuat Anda akan terpesona dengan keindahannya. Jembatan suramadu sudah menjadi ikon sekaligus tempat wisata terbaik di surabaya.
  • Ciputra WaterPark
tempat wisata di surabaya Ciputra WaterPark

Ciputra WaterPark adalah tempat wisata berupa wahana air terbesar dan terbaik di Surabaya, dengan luas hingga 5 hektar. Ciputar WaterPark ini berada di area Surabaya Barat. Anda bisa merasakan berbagai macam wahana air yang sangat menantang dan juga menyenangkan. Tempat wisata terbaik di Surabaya Ciputra WaterPark ini ditujukan untuk anak-anak yang gemar bermain air, bukan untuk berenang, Sehingga para orang tua tidak perlu khawatir bila anak anda tenggelam, kedalaman air hanya 1 meter saja. Harga tiket dari tempat wisata terbaik ini hanya Rp. 70.000 pada hari biasa, dan Rp 90.000 untuk akhir pekan atau pada hari besar nasional. Yang menyenangkan dari tempat wisata di surabaya ini, tiket bisa didapatkan secara gratis untuk Anda yang memiliki umur di atas 60 tahun dengan menunjukkan KTP.
  • Kebun Binatang Surabaya
tempat wisata Kebun Binatang Surabaya

Kebun binatang Surabaya adalah tempat wisata terbaik yang wajib Anda kunjungi. Tiket masuk dari kebun binatang Surabaya ini hanya Rp. 15.000. Dengan luas yang mencapai 37 Hektar ini, kebun binatang Surabaya sempat dinobatkan sebagai kebun binatang terlengkap di Asia Tenggara. Tentunya kebun binatang surabaya ini wajib Anda kunjungi dan masuk kedalam daftar tempat Wisata Surabaya Terbaik.
  • Taman Bungkul
tempat wisata di surabaya taman bungkul

Taman Bungkul, Tempat Wisata di Surabaya yang menjadi favorit oleh para wisatawan baik dari luar Surabaya maupun warga surabaya sendiri. Taman Bungkul ini menyediakan tempat bermain anak-anak, arena Skateboard, Amfiteater, Kolam air mancur, internet gratis, arena hijau dan arena jogging. Jadi Taman Bungkul ini sangat cocok untuk Anda yang ingin refresing atau bersantai sejenak ketika berwisata di surabaya.

Itu dia beberapa tujuan tempat wisata terbaik di surabaya yang wajib Anda kunjungi. Semoga Informasi di atas dapat membuat Anda memiliki tujuan terbaik ketika berkunjung di ibukota Jawa Timur.

Sumber : http://www.berjelajah.com/wisata-alam/